3 Kekalahan Memalukan Manchester United di Bawah Kepemimpinan Jose Mourinho

3 Kekalahan Memalukan Manchester United di Bawah Kepemimpinan Jose Mourinho

rjpkr88newsflash – Manchester United (MU) akan melawan Liverpool, pada pertandingan kelanjutan Liga Inggris 2018-2019. Laga ini bisa menjadi ujian besar buat Jose Mourinho.

Mourinho selalu jadi sorotan sesudah tidak berhasil membawa MU tampil berkelanjutan. Perform turun-naik Setan Merah membuat mereka terlempar dari zone empat besar di pentas Premier League.

Diluar itu, perform di panggung Liga Champions ikut masih tetap angin-anginan, yang membuat banyak pihak menyangsikan perjalanan tim Carrington. Tidak pelak, pertemuan vs Liverpool jadi ‘sandungan’ bila tidak dapat dilalui Phil Jones dkk dengan mulus.

Dengan bekal tampilan selama musim ini, lumrah bila beberapa fan MU ketar-ketir. Bayang-bayang kekalahan nan membuat malu ada di muka pelupuk mata mereka.

Akan tetapi, sebelum peluang rasakan hasil tidak mengenakkan kontra Liverpool, fans Manchester United sempat rasakan surprise membuat malu ala Mourinho. Hal tersebut berlatar kekalahan tidak tersangka dengan score tidak menyenangkan.

Di bawah ini tiga kekalahan membuat malu MU dibawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Chelsea 4 – 0 Manchester United (2016)

Pada 23 Oktober 2016, Mourinho pertama kali kembali pada Stamford Bridge semenjak dikeluarkan dari Chelsea. Ia akan tetap mendapatkan sambutan yang tidak hangat dari simpatisan tuan-rumah.

Ini ialah kekalahan paling besar yang dihadapi United dibawah komado Mourinho sampai sekarang ini. Setan Merah melakukan start yang jelek di laga ini. Pedro sukses menjebol gawang David de Gea satu menit sesudah kick-off.

Bek tengah Gary Cahill melipatgandakan kelebihan sesudah 20 menit. Manchester United kelihatannya tidak mempunyai tanggapan apa pun dalam laga ini. The Blues dapat meningkatkan gol pada ke-62 hingga dengan efisien membunuh laga.

N’Golo Kante sukses cetak gol untuk meningkatkan penderitaan Mourinho serta timnya. Ini ialah satu diantara tampilan terburuk Manchester United pada 2016-2017, waktu mereka finish di rangking ke enam di liga.

Manchester United 0 – 3 Tottenham Hotspur (2018)

Manchester United melakukan musim yang susah pada 2018-2019. Cuma dikit orang dapat memprediksi apakah yang berlangsung pada bulan Agustus 2018. Manchester United melayani Spurs di Old Trafford.

Awal mulanya Manchester United tetap memenangi laga semenjak 2014. Sebetulnya Manchester United mengawali pertandingan dengan intensitas tinggi. Romelu Lukaku buang cetak gol pada set pertama serta itu begitu merugikan tuan-rumah.

Harry Kane cetak gol dengan tandukan di menit ke-50 untuk memberikan Spurs kelebihan. Sebab ingin menyamai posisi, pertahanan Manchester United jadi terbuka serta kembali kemasukan. Pemain dari Brasil Lucas Moura menyiksa pertahanan Manchester United serta cetak dua gol hingga Spurs menang 3-0.

Manchester United 1-2 Sevilla (2018)

Pada Maret 2018, club Spanyol Sevilla memermalukan Manchester United dengan 2-1 untuk maju ke set delapan besar Liga Champions.

Sesudah imbang tiada gol di leg pertama, Manchester United tidak tunjukkan kemauan untuk memenangi laga di Old Trafford. Perform melembek mereka diberi hukuman oleh pemain cadangan Wissam Ben Yedder yang cetak dua gol dalam kurun waktu sepuluh menit.

Ben Yedder cetak gol di menit ke-74 serta 78′, sekaligus juga membungkam pemirsa tuan-rumah. Manchester United dapat cetak gol hiburan lewat Romelu Lukaku di menit ke-84.