3 Pemain yang Menjadi Target Manchester United

3 Pemain yang Menjadi Target Manchester United

rjpkr88newsflash – Debut Manchester United (MU) tidak sangat optimal pada musim ini. Di bursa transfer musim panas, mereka ikut tidak berhasil menghadirkan beberapa pemain target.

Akhirnya, mesin mereka juga tidak berjalan moncer. Selama ini, MU masih tetap ketahan di tempat ke-8 klassemen Liga Inggris.

Barisan belakang jadi permasalahan besar buat Jose Mourinho sebab mereka telah kebobolan 21 gol serta cuma mencapai satu clean sheet. Di posisi depan, akhirnya ikut belumlah tampak lebih baik.

Mourinho begitu inginkan bek tengah berkualitas serta beberapa pemain yang lain pada musim panas tempo hari. Akan tetapi, Setan Merah dapat masuk bursa transfer musim dingin untuk menghadirkan beberapa pemain.

Di bawah ini ialah tiga pemain yang dapat jadi tujuan MU pada bursa transfer Januari

Marko Arnautovic

3 Pemain yang Menjadi Target Manchester United
3 Pemain yang Menjadi Target Manchester United

Sesudah Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez mandul, Manchester United kesusahan cetak gol. Oleh karenanya, penyerang cadangan sangat terpenting.

United cuma cetak 20 gol di liga selama ini, serta kehadiran Marko Arnautovic dapat begitu menolong. Pemain berumur 29 tahun itu termasuk juga berpostur tinggi serta pas dengan profile penyerang yang diharapkan Mourinho.

Arnautovic sukses cetak 11 gol musim kemarin serta dapat membuat Lukaku beristirahat. Pemain Belgia itu tampak letih saat beberapa minggu paling akhir.

Arnautovic serta agennya sudah menyaratkan jika ia siap untuk bermain di level yang tambah tinggi hingga geser ke Old Trafford dapat berlangsung.

Toby Alderweireld

3 Pemain yang Menjadi Target Manchester United
3 Pemain yang Menjadi Target Manchester United

Mourinho begitu inginkan bek tengah baru. Akan tetapi, akan begitu susah untuk memperoleh pemain seperti Kalidou Koulibaly serta Milan Skriniar. Mereka dapat coba mengambil Toby Alderweireld.

Alderweireld telah dapat dibuktikan di Premier League serta akan selekasnya tinggalkan Spurs. Pemain berumur 29 tahun ini begitu memiliki pengalaman serta telah tampil di Premier League saat empat musim paling akhir.

Menghadirkan Alderweireld dapat menolong melakukan perbaikan permasalahan di posisi belakang Setan Merah. Pemain dari Belgia iitu mempunyai ketepatan passing sebesar 88 % musim ini, dengan rata-rata 7 bola panjang per laga.

Toby tidak berhasil menyepakati kontrak baru dengan Spurs. Dengan kontraknya akan selesai pada 2019, ia dapat ada dengan harga terjangkau.

Gary Cahill

3 Pemain yang Menjadi Target Manchester United
3 Pemain yang Menjadi Target Manchester United

Cahill baru dimainkan 21 menit dalam laga liga musim ini. Akan tetapi, Mourinho akan tidak ragu-ragu mengambil Cahill sebab mereka berdua sempat nikmati keberhasilan besar di Chelsea.

Pertahanan United tidak miliki pemimpin semenjak kepergian Nemanja Vidic, tapi Gary Cahill dapat jadi jalan keluar periode pendek buat mereka. Cahill tidak masuk dalam gagasan Maurizio Sarri di Chelsea serta bereuni dengan Mourinho di Old Trafford akan baik untuk semua pihak.

Kapten Chelsea itu akan membawa pengalaman ke posisi belakang Setan Merah. Dengan kontraknya akan selesai pada musim panas, Cahill dapat jadi pemain terpenting untuk United.