Hewan Jantan yang Akan mati Saat atau Setelah Berhubungan Seksual

Hewan Jantan yang Akan mati Saat atau Setelah Berhubungan Seksual

rjpkr88newsflash – Kehidupan hewan memang menarik untuk ditelaah. Seperti dalam manusia, hewan ikut mempunyai sidatnya semasing. Salah satunya perihal menarik dari hewan yang menarik untuk dipelajari ialah kegiatan seksual mereka yang bermacam. Sudah pernahkah Anda dengar ada hewan yang akan mati waktu serta sesudah berhubungan seksual?

Nyatanya, perihal seperti ini betul-betul ada. Beberapa hewan, terpenting jantan akan mati sesudah lakukan hubungan seks. Ada yang dibunuh oleh sampai dikonsumsi oleh betina. Tidak cuma itu, karena aspek hormon yang susah dikontrol, hewan ini akan mati.

Tersebut 4 hewan yang akan mati waktu serta sesudah berhubungan seksual:

1. Laba-Laba Australia

Rata-rata, laba-laba Australia atau Australian Redback Spider cuma bisa rasakan 1x hubungan seks dalam kehidupan mereka. Karena, sesudah bersetubuh dengan lawan type, mereka akan mati. Laba-laba betina akan membunuh si jantan sekejap atau sesudah mereka terkait.

Selain itu, sperma jantan bisa disimpan di tubuhnya saat dua tahun. Akan tetapi, laba-laba jantan akan mati jika mereka berhubungan seks dengan betina yang usianya tambah lebih tua. Jika mereka kawin dengan betina yang lebih muda, jadi mereka masih tetap punya potensi bertahan hidup lebih lama.

2. Furcifer Labordi Chameleons

Furcifer Labordi Chameleons ialah type bunglon endemik dari benua Afrika. Waktu berhubungan seks, bunglon betina akan menantang serta ikut serta pertikaian seru dengan jantan.

Akan tetapi, beberapa periset ada yang yakini bila hewan itu tidak mati sebab bertanding, tetapi sebab gejolak hormon yang sagat tinggi hingga membunuh diri mereka sendiri.

3. Gurita

Perihal yang menarik dari gurita jantan ialah memakai sisi lengannya (tentakel) yang diubah menjadi penis. Hangat badan betina ini begitu baik untuk mengawasi telur-telur mereka. Akan tetapi, sesudah beberapa waktu berhubungan seks, umumnya jantan akan mati.

Akan tetapi, ada juga gurita jantan yang langsung mati selesai terkait karena dia dikonsumsi oleh sang betina. Salah satunya fakta betina mengonsumsi jantan selesai berhubungan seks sebab dia memerlukan konsumsi makanan yang banyak. Jadi, mereka akan memutuskan tidak untuk mencari makan, tapi langsung memakan sang jantan.

4. Cangcorang

Cangcorang mempunyai cerita cinta yang begitu memilukan. Karena, sang jantan mesti merelakan nyawanya untuk betina. Umumnya, cangcorang jantan ukuran tubuhnya lebih kecil dari betina. Waktu berhubungan seks, kemampuan betina akan tambah lebih besar.

Kepala jantan akan digigit sampai terlepas. Walau telah mati, betina yang telah menjanda sudah dibuahi oleh jantan serta meneruskan keturunan.