4 Pemain Manchester United yang Harus Dijual

4 Pemain Manchester United yang Harus Dijual

rjpkr88newsflash – Manchester United (MU) mempunyai skema penerimaan yang kurang menguntungkan saat beberapa waktu paling akhir. Ini dikarenakan minimnya komunikasi pada CEO MU Ed Woodward serta Manajer Jose Mourinho.

MU sudah habiskan uang dalam jumlahnya besar untuk menghadirkan beberapa pemain. Akan tetapi, beberapa pemain itu nyatanya tidak sesuai dengan yang diinginkan ataukah tidak dibutuhkan.

Karenanya, MU mesti jual beberapa pemain. Ini untuk menutupi cost yang sudah dikeluarkan untuk menghadirkan pemain baru itu.

Berikut 4 pemain MU yang harus di jual.

1. Matteo Darmian

Matteo Darmian dihadirkan Manchester United (MU) dari Torino dengan nilai transfer 13 juta euro. Akan tetapi, bek asal Italia itu tidak dapat tampilkan perform terbaik bersama dengan Setan Merah.

Sejauh musim ini, Darmian semakin banyak jadi penghuni bangku cadangan. Dia baru bermain sekali, yaitu waktu MU menantang Leicester City di pertandingan pembuka Liga Inggris.

Berlainan dengan musim panas lantas, MU akan tidak menghambat kepergian Darmian di Januari 2019. Pemain berumur 28 tahun itu akan dilepaskan diharga 7-8 juta euro.

2. Phil Jones

4 Pemain Manchester United yang Harus Dijual
4 Pemain Manchester United yang Harus Dijual

Phil Jones mungkin ialah pemain MU yang sangat aneh. Walau diketahui menjadi pemain yang seringkali sekarang kekeliruan serta tidak dapat dihandalkan, dia telah tujuh musim bermain untuk MU.

Tidak cuma itu, Jones ikut sangat sering alami cedera. Akhirnya, manajer MU Jose Mourinho memandang bek berumur 26 tahun itu susah berperan banyak.

Karenanya, MU dapat menjualnya di Januari 2019. Ditambah lagi, telah ada club yang ingin mengambil pemain dari Inggris itu, yaitu Arsenal.

3. Ander Herrera

 4 Pemain Manchester United yang Harus Dijual
4 Pemain Manchester United yang Harus Dijual

Ander Herrera masuk dengan Manchester United (MU) pada 2014 kemarin. Dia dihadirkan dari Athletic Bilbao di masa manajer Louis van Gaal.

Saat berbaju MU, Herrera tidak mempunyai tempat bermain yang masih. Pemain dari Spanyol itu sempat dimainkan menjadi gelandang bertahan serta gelandang serang.

Akan tetapi, Herrera belum pernah tampil dalam level yang dituntut team papan atas MU. Karenanya, MU butuh menjualnya. Ditambah lagi, harga nya di pasar masih tetap lumayan bagus.

4. Antonio Valencia

 4 Pemain Manchester United yang Harus Dijual
4 Pemain Manchester United yang Harus Dijual

Antonio Valencia telah sembilan musim bermain untuk Manchester United (MU). Dia mengawali karirnya menjadi pemain sayap bersama dengan MU. Akan tetapi, dia lalu digeser menjadi bek kanan.

Akan tetapi mengingat usianya yang telah mencapai 33 tahun, MU tidak dapat terus-terusan memercayakan Valencia. Ia dipercaya susah untuk selalu tampil dalam pertandingan Liga Inggris yang menuntut stamina fisik yang sempurna serta permainan cepat.

MU akan tidak memperoleh dana besar bila jual Valencia. Tapi, cost transfer 2-3 juta euro dari penjualan pemain dari Ekuador itu dapat bermanfaat.

Diluar itu, penjualan Valencia akan memberikan peluang pada beberapa pemain muda, seperti Diogo Dalot.