5 Rumah Sakit yang Dikenal Horor dan Angker

5 Rumah Sakit yang Dikenal Horor dan Angker

rjpkr88newsflash – Banyak wilayah dalam dunia seringkali dijuluki menjadi tempat sangat menyeramkan. Kesaksian masyarakat yang mengaku sempat lihat suatu benda aneh, penampakan, beberapa suara tidak diketahui atau bahkan juga masalah kesurupan jadikan tempat itu diketahui horor dan angker.

Narasi dari mulut ke mulut, lalu disebarkan dari satu generasi ke generasi lainnya jadikan cerita angker itu semakin melegenda. Tidak cuma buat masyarakat di sekelilingnya, akan tetapi menebar sampai ke semua dunia.

Beberapa tempat menyeramkan dan angker sudah tidak asing di telinga kita. Semasing tempat pasti menaruh narasi sendiri.

Diantaranya mengenai beberapa rumah sakit yang sudah lama diketahui horor serta angker. Bahkan juga, karena narasi jelek ini, membuat banyak kegiatan paranormal dikerjakan.

Berikut 5 rumah sakit yang diketahui horor serta angker:

1. Rumah Sakit St. Bartholomew, Inggris

St. Bartholomew’s ialah rumah sakit paling tua di London, semenjak tahun 1123. Serta, saat ini masih tetap beroperasi.

Dibagian dalam bangun, ada lift yang diketahui menjadi “coffin lift” atau lift peti mati. Disebutkan demikian, sebab lift ini seringkali rusak. Terkadang, lift ini mendadak membawa pemakai sampai ke lantai sangat bawah.

Sesampainya disana, lampu akan mati serta lift tidak akan berjalan benar-benar. Sensasi menyeramkan serta jantung ingin copot sering dirasa oleh pengunjung rumah sakit.

Isu menyebutkan, ada seseorang perawat yang dibunuh oleh pasien hilang ingatan di dalam rumah sakit itu. Dia dibunuh serta jasadnya dibuang ke ruangan bawah tanah, tempat lift sering error.

2. Rumah Sakit Gonjiam, Korea Selatan

Rumah Sakit Jiwa Gonjiam di Korea Selatan sudah diketahui angker lama. Pada tahun 1990-an, rumah sakit ini ditutup karena insiden yang menggemparkan.

Saat itu dijelaskan jika beberapa pasien serta staf rumah sakit tiba-tiba meninggal dunia. Mereka diketemukan diatas kasur sampai di meja serta kursi.

Belumlah diterangkan dengan tentu apakah pemicu wafatnya beberapa orang itu. Akan tetapi, perihal ini tinggalkan daya jelek buat beberapa orang jika mengingat rumah sakit ini.

3. Old Changi Hospital, Singapura

Old Changi Hospital dibuat pada tahun 1935 serta saat ini diketahui menjadi salah satunya tempat sangat angker di Singapura.

Awalannya bangunan ini dipakai oleh Angkatan Hawa sampai Kerajaan dan jadi kamp penjara Jepang serta ruangan penyiksaan.

Lalu, rumah sakit ini ditutup tahun 1997. Mulai sejak itu beberapa kegiatan paranormal diawali. Banyak pengunjung memberikan laporan ada beberapa suara aneh, mereka terasa mual, sampai terasa sering dibarengi oleh hantu.

4. Rumah Sakit Pskiatiri Sai Ying Juga, China

Dibuat pada tahun 1891, Sai Ying Juga sebelumnya dipakai untuk perumahan perawat sampai Perang Dunia II.

Bangunan itu rusak kronis karena kebakaran, tapi fasadnya masih ada. Dikenal juga menjadi “High Street Ghost House,” Sai Ying Juga tidak mempunyai kekurangan kegiatan paranormal. Dua penampakan yang sangat umum ialah hantu tiada kepala yang berjalan lewat lorong-lorong.

Diluar itu ada hantu pria yang diklaim masyarakat sering menampakan diri dengan baju tradisionil China.

5. Pennhurst State School And Hospital, Pennsylvania

Pennhurst State School And Hospital dibuat pada tahun 1908 menjadi sekolah negeri untuk orang yang alami disabilitas serta masalah mental. Sekolah itu besar sekali serta dapat menyimpan lebih dari 10.000 siswa pada sebuah waktu.

Akan tetapi, sekolah ini langsung mendapatkan reputasi jelek sesudah banyak dilaporkan tindak kelengahan serta pelecehan pada beberapa siswa.

Gedung ini ditutup tahun 1986 serta beberapa barang medis masih tetap ditinggal disana. Sesudah ditinggal lama, beberapa orang memberikan laporan jika sering terdengar nada langkah kaki yang aneh sampai beberapa barang yang dibuang. Entahlah oleh siapa.