5 Tujuan Bisa Diambil Jose Mourinho Setelah Dipecat Manchester United

5 Tujuan Bisa Diambil Jose Mourinho Setelah Dipecat Manchester United

rjpkr88newsflash – Jose Mourinho sekarang bersatus pengangguran selesai dikeluarkan Manchester United (MU), Selasa (18/12/2018). Sekarang, orang juga berspekulasi mengenai ke club manakah pria asal Portugal ini akan berlabuh.

Manchester United mendepak Jose Mourinho sesudah rangkaian hasil jelek dalam satu pekan paling akhir. Kekalahan dari Liverpool dengan score 1-3 jadi titik kulminasi kesabaran beberapa pejabat Manchester United.

Akhirnya, ketuk palu perpisahan di dalam jalan jadi hadiah tidak mengenakkan buat Mourinho mendekati perubahan tahun. Perform Manchester United selama 2018-2018 termasuk tidak berkelanjutan.

Berstatus team raksasa, Manchester United terlempar dari pertarungan ruang empat besar, yang umumnya mereka menempati. Sekarang ini Manchester United ada di tempat ke-6, serta harus kerja keras supaya bisa masuk ke zone Liga Champions tahun kedepan, yaitu minimum ada di rangking empat.

Sesudah keluar dari Carrington, bukan bermakna Jose Mourinho akan tidak mendapatkan bagian atensi dari publik. Demikian sebaliknya, khalayak akan selalu memendam perasaan ingin tahu berkaitan ke manakah dermaga selanjutnya buat The Special One.

Hari esok Jose Mourinho tidak kalah panas dengan siapa yang akan mengatasi Manchester United pada musim panas 2019. Dengan nalar, tidak susah buat Mourinho memperoleh club yang ingin diatasinya.

Akan tetapi, seperti biasa, Mourinho akan selektif dengan apakah yang bisa menjadi sisi dari lanjutan karirnya di tepi lapangan. Pilihan tim-tim besar telah banyak muncul. Di bawah ini 5 club yang punya potensi

Di bawah ini lima tujuan yang dapat diambil Jose Mourinho sesudah dikeluarkan Manchester United.

Bayern Munchen

Bayern Munchen tampak kurang konstan dalam beberapa minggu paling akhir. Figur pelatih FC Hollywood, Niko Kovac mendapatkan ujian berat saat melakukan kehidupan di club raksasa itu.

Sekarang ini Bayern Munchen duduk di tempat ke-3 klassemen sesaat Bundesliga, terpaut sembilan point dari Borussia Dortmund, yang ada di rangking pertama. Kovac masih tetap menyesuaikan dengan peristiwa perubahan sesudah beberapa pemain kunci tengah ada di ujung karir.

Menunjuk Mourinho akan tidak jadi gagasan periode panjang buat Bayern Munchen. Akan tetapi, dia miliki banyak pengalaman dalam bangun scuad baru. Walau termasuk tidak mungkin, inspirasi ambil Mourinho masih jadi rumor panas di ranah Jerman.

Inter Milan

Nama club ini muncul berlatar kesuksean team asal Italia itu bersama dengan Jose Mourinho. Disana telah ada Luciano Spalletti, akan tetapi kenyataannya tidak cukuplah mendapatkan penghormatan seperti Jose Mourinho, terpenting dari fans Inter Milan.

Jose Mourinho sempat memberi tiga titel pada 2010. Tidak bingung bila dianya mendapatkan animo serta begitu di cintai Interisti. Mourinho sempat berujar satu hari kelak akan kembali pada raksasa Italia serta style bermain defensifnya mungkin lebih pas di Italia dibanding di Inggris.

Bila kondisi Spalletti di Inter jadi jelek, Mourinho bukan mustahil akan cepat kembali pada kota model itu.

PSG

Pilihan ke arah Paris Saint-Germain (PSG) termasuk susah, akan tetapi tidak bermakna tertutup. Thomas Tuchel hadir dengan keinginan PSG kuasai Liga Champions. Bila Jose Mourinho hadir, peluang macam macam atensi akan banyak muncul.

Bukan rahasia kembali bila Mourinho tetap memberikan keriuhan. Dampak lebarnya, Ligue 1 akan makin terekspos. Raksasa Prancis itu tidaklah terlalu memberikan keyakinan di pertandingan Eropa musim ini apabila mereka tidak berhasil memenangi pertandingan musim ini, Tuchel mungkin ke arah pintu keluar.

PSG miliki dana yang tidak hanya terbatas serta agunan trofi serta Mourinho juga bakal begitu suka ada disana.

Timnas Portugal

Hampir mustahil memikirkan Mourinho pilih melatih club di China atau Amerika. Dia belum pernah kerja dengan standard pemain yang lebih rendah. Akan tetapi menjauh dari fokus perhatian sesudah hampir dua dekade menguasai berita penting mungkin dapat begitu bermanfaat untuk Mourinho.

Sepak bola internasional dapat memberikan Mourinho banyaknya waktu membenahi pikiran. Walau awal mulanya sempat menjelaskan tidak tertarik dengan sepak bola internasional, ia mungkin pas untuk Tim nasional Portugal.

Real Madrid

Kembali pada Spanyol jadi pilihan rasional buat Jose Mourinho, serta arah yang memberikan keyakinan ialah Real Madrid. Mourinho sempat mengantar raksasa Spanyol itu memenangi titel La Liga pada 2011-2012.

Akan tetapi, dia tinggalkan club dalam kondisi panas pada 2013 sesudah bersitegang dengan beberapa pemain kunci. Iker Casillas, Cristiano Ronaldo serta beberapa nama besar yang lain saat ini telah pergi serta presiden club Florentino Perez masih kagum pada pemenang dua titel Liga Champions itu.

Sekarang ini Real Madrid tengah dalam keadaan yang tidak bagus. Walhasil, kehadiran Mourinho dapat berlangsung dalam beberapa waktu yang akan datang.