Alasan yang Membuat Alexis Sanchez Bakal Bersinar Bersama Manchester United

Alasan yang Membuat Alexis Sanchez Bakal Bersinar Bersama Manchester United

rjpkr88newsflash – Manchester United (MU) bangun dari kemerosotan selesai lakukan perubahan manajer. Setan Merah, julukan MU, mengeluarkan Jose Mourinho pada 18 Desember 2018, selesai kalah 1-3 dari Liverpool di Anfield Fase, dalam kelanjutan Liga Inggris.

Tempat Mourinho digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer, bekas penyerang MU pada 1996 sampai 2007. Bersama dengan Solskjaer, Setan Merah belumlah menerima kekalahan dalam 10 laga di semua pertandingan, mencapai sembilan kemenangan serta sekali imbang.

Semua pemain MU, termasuk juga Paul Pogba, yang tampak ogah-ogahan waktu dibawah bimbingan Mourinho, jadi semangat bersama dengan Solskjaer. Bahkan juga, Alexis Sanchez yang sudah sempat melembek miliki peluang tunjukkan perform terbaik.

Dibawah Solskjaer, Sanchez sudah menuliskan lima laga dalam 253 menit. Winger Tim nasional Chile itu sudah menuliskan satu gol serta dua assist.

Ada tiga fakta yang membuat Alexis Sanchez akan cemerlang bersama dengan MU bimbingan Solskjaer, seperti diambil dari Sportskeeda. Apa sajakah?

Pembuktian

Sesudah tidak berhasil penuhi keinginan sesudah geser ke Manchester United serta mendapatkan banyak kritikan pedas, Alexis Sanchez mesti bangun serta menunjukkan dianya di Old Trafford. Ditambah lagi saat ini Jose Mourinho tidak dapat dipakai menjadi fakta kembali.

Tampilan Sanchez tampak bertambah dengan menegangkan saat beberapa minggu paling akhir serta superstar Chile memberikan bukti waktu menantang bekas timnya Arsenal pada minggu tempo hari. Dia cetak gol pembuka waktu Manchester United menaklukkan The Gunners 3-1 dalam laga Piala FA di Stadion Emirates.

Diluar itu, Ole Gunnar Solksjaer belakangan ini pun memberikan pujian pada sikapnya saat latihan yang tunjukkan jika dia betul-betul berkemauan untuk mengubah kondisi. Dengan kemauan yang kuat semacam itu, Sanchez tentu dapat kembalikan performnya pada musim ini.

Strategi Ole Gunnar Solskjaer

Sesudah menukar Jose Mourinho yang dikeluarkan menjadi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer tidak menghabiskan waktu untuk kerja di Old Trafford. Perihal pertama yang dikerjakannya ialah mengenalkan skema permainan yang lainnya.

Pria asal Norwegia itu mengaplikasikan sepakbola menyerang serta mengalir bebas di club. Hal tersebut membuat memenangi delapan laga berturut-turut di semua pertandingan serta dapat menjadikan satu beberapa pengagum serta pemain dalam situasi yang serasi, serupa dengan masa Sir Alex Ferguson.

Pergantian strategi itu dapat tingkatkan United dengan berarti. Beberapa pemain seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial serta Jesse Lingard bermain di level yang tinggi sekarang ini. Sanchez sendiri mendapatkan banyak faedah dari skema itu dengan tampil begitu bagus waktu menantang bekas timnya.

Dengan skema yang efisien semacam itu, tidak disangsikan kembali jika Sanchez siap cemerlang dibawah manajer baru musim ini.

Suport dari Manajer

Fakta lainnya kenapa Alexis Sanchez akan cemerlang pada musim kedua-duanya di Old Trafford sebab suport yang dikasihkan padanya oleh sang manajer Ole Gunnar Solksjaer. Bos asal Norwegia itu memberi suport penuh pada pemain dari Chile itu.

Solksjaer telah membela Sanchez di beberapa peluang musim ini, memberikan pujian pada sikapnya dalam latihan dan mengatakan apa yang diyakininya jika sang pemain akan mainkan peranan terpenting di scuad pada bekas musim ini.

Ketetapan Solskjer mainkan Sanchez menjadi starter dalam laga Piala FA menantang Arsenal tunjukkan keyakinan yang dipunyai sang manajer pada sang pemain. Sanchez tidak buang peluang emas itu serta dia tunjukkan perform impresif hingga mereka dapat menaklukkan The Gunners.

Dengan suport penuh dari sang manajer, Sanchez miliki semua yang ia perlukan untuk mengubah kondisi di Old Trafford pada musim ini.