Fahri Hamzah : Jangan Gunakan partai Untuk Balas Dendam

Rjpkr88newsflash – Pengadilan Tinggi Jakarta menolak banding yang diajukan DPP PKS atas kasus pemecatan Fahri Hamzah dari seluruh jenjang keanggotaan partai. Fahri mempersilakan jika PKS ingin mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA).

Artinya kalau para elit PKS tidak puas dengan dua keputusan pengadilan, atau tiga putusan pengadilan yaitu tentang provisi, pengadilan tingkat PN tingkat I dan Pengadilan Tingkat Tinggi tingkat II ya kalau tidak puas ya silakan saja mengajukan kasasi gitu, kata Fahri, di Kawasan Jalan Adityawarman, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Menurutnya, kasasi adalah hak yang bisa diajukan oleh setiap orang. Namun Fahri menggaris bawahi jika PKS mengajukan kasasi, menandakan bahwa ia tidak lagi mengedepankan semangat rekonsiliasi.

Dia menuturkan, PKS akan tersandera di Pemilu 2019 atas sikap dan juga segala persetuan yang ada. Bahkan pimpinan PKS yakni Sohibul Iman dan elite partai itu cenderung menggunakan partai untuk kepentingan dan emosi pribadinya.

Jadi elit-elit PKS ini yang menggunakan partai ini yang menggunakan partai ini untuk kepentingan pribadinya untuk dendam pribadinya dan untuk emosi pribadinya,” ujarnya.

Tapi ada pemimpin yang terus-menerus memecah belah partai memecat kader secara semberono, mengahalang-halangi kader untuk bertemu dan bersilaturahmi efeknya kita tergerus sampai tingkat paling bawah, lanjutnya.

Fahri juga menentang adanya anggapan yang mengatakan bahwa ia bertahan sebagai anggota DPR karena dukungan mantan Ketua DPR Setya Novanto. Dia menegaskan bahwa ia selalu bersandar pada keputusan hukum dan juga Tuhan.

 

Rjpkr88newsflash

Situs Agen Judi Poker Bandar Domino QQ Online Terpercaya