Harga Realme U1 yang Sudah Resmi Masuk ke Indonesia

Harga Realme U1 yang Sudah Resmi Masuk ke Indonesia

rjpkr88newsflash – Smartphone Realme U1 pada akhirnya sah launching di Indonesia. Realme U1 ialah smartphone pertama dalam dunia yang di dukung processor MediaTek Helio P70. Menjadi smartphone yang konsentrasi di bagian selfie, Realme U1 diberi camera dengan memiliki resolusi 25MP.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian menjelaskan, Realme mendatangkan smartphone seri U yang fokus ke photografi.

“Piranti ini mempunyai design muda, dimana, sisi belakang Realme U1 ada mempunyai light pillar design yang hingga, ada kemilau sinar yang membuat desainnya lebih baik,” tuturnya waktu acara peluncuran di Jakarta, Senin (10/12).

Dengan detail Realme U1 didukung oleh processor paling baru bikinan MediaTek, yaitu Helio P70. Processor ini ada dengan penambahan berarti dari kapasitas serta mengkonsumsi daya dan di dukung modul camera yang lebih kuat serta kapasitas AI yang lebih baik.

Realme U1 di dukung RAM 3GB serta ingatan internal 32GB. Ada pula pilihan RAM 4GB serta ingatan internal 64GB. Buat kamu yang terasa kemampuan penyimpanan kurang mencukupi bisa bertambahnya dengan memakai microSD sampai 256GB.

Feature favorit lainnya yang dipunyai oleh Realme U1 ialah potensi baterei lithium polimer memiliki 3500mAh-nya. Dengan adanya ini, smartphone dapat bertahan sampai sepanjang hari.

Dibagian belakang smartphone, kamu akan temukan sensor sidik jari serta dual camera. Untuk masalah photografi, Realme U1 ada dengan dua camera penting 13MP+2MP berkemampuan ambil photo bokeh serta suport kecerdasan bikinan.

Realme U1 ada dalam tiga pilihan warna yaitu Ambitious Black, Brave Blue, serta Fiery Gold. Bukan sekedar itu, bersama dengan

Realme U1 dapat didapat mulai Rp 2,699 juta-an (di jual Rp 2,499 jutaan-presale) untuk variasi RAM 3GB/32GB dan Rp 2,999 juta-an (Rp 2,899 jutaan-presale) untuk variasi RAM 4GB serta ingatan internal 64GB.

Gagasannya penjualan dikerjakan dengan presale pada 11-12 Desember 2018 di Shopee serta penjualan perdana akan ada pada 20 Desember 2018.

Bertepatan dengan itu, Realme ikut mendatangkan casing spesial Realme U1 berwarna black serta yellow di harga Rp 89 ribu dan Ear Buds yang seharga Rp 89 ribu.