Ini 4 Manusia yang Dianggap Punya Kekuatan Super

Ini 4 Manusia yang Dianggap Punya Kekuatan Super

rjpkr88newsflash – Manusia terlahir dengan semua kekurangan serta keunggulan. Kadang, seseorang yang tampak mempunyai banyak kekurangan bukan bermakna dia lemah. Tentu ada-ada saja keunggulan yang dipunyai. Kejadian manusia dengan kekuatan super mungkin jarang terdengar dalam pikiran kita.

Sosok yang dipandang super biasanya sering didapati dalam film berjenis action yang tampilkan tokoh pahlawan dengan kemampuan mengagumkan. Nyatanya, dalam kehidupan benar ada beberapa manusia dengan kemampuan super dengan keunggulan yang berlainan.

Berikut 4 orang dengan kemampuan super dalam dunia nyata:

1. Batman

Semenjak lahir, Daniel Kish menanggung derita retinoblastoma, kanker yang menyerang mata. Ke-2 matanya mesti dilepaskan sebelum ulang tahun pertamanya.

Untuk menavigasi lingkungannya, Kish meningkatkan skema ekolokasi sendiri, memakai tehnik yang sama yang dipakai kelelawar untuk terbang dalam kegelapan.

Bahkan juga, dia dikatakan sebagai “Batman di kehidupan riil.” Cukup hanya membunyikan lidah, Kish akan tahu apakah yang ada di sekelilingnya. Bunyi lidah membuahkan gelombang nada yang dipantulkan hingga dapat bangun deskripsi di otak dari lingkungannya.

Perihal ini dimaksud sebagai echolation, satu potensi yang dipunyai hewan seperti kelelawar.

Tehnik sonar ini dia tekuni semenjak kecil, hingga sekarang dia telah dapat mengidentifikasi beberapa hal di sekelilingnya dari mulai mobil, pohon, trotoar dengan memakai gema yang dibuat waktu membunyikan lidah.

2. Pria Beku

Biasanya beberapa orang yang mendaki gunung bersalju ini memakai baju super hangat, akan tetapi tidak dengan pria asal Belanda bernama Wim Hof. Cuma bermodalkan celana pendek serta sendal jepit, pria berumur 55 tahun ini mendaki Gunung Everest di tahun 2007. Di bawah suhu di bawah 0 derajat Celcius, dengan santainya dia masih lari ke sana kemari tiada terasa kedinginan.

Akan tetapi di ketinggian 7.400 mtr. dia turun ke bawah sebab telah mulai terasa kedinginan. Jangan sampai menirunya, karena orang pemula akan alami penurunan suhu badan dengan mencolok serta membahayakan.

Kenapa Wof dapat demikian kuat? Jawabannya sebab dia dapat bertahan sebab terasa dapat mengatur suhu badan dengan pikirannya.

Potensi ini membuat beberapa orang berdecak takjub akan tetapi dia menjelaskan jika dia bukan manusia super. “Apakah yang saya kerjakan, juga bisa dipelajari oleh orang yang lain,” katanya dalam situs situs sah pribadinya.

3. Pelari Ulung

Dean Karnazes dapat lari tiga hari tiga malam tiada henti, walau kakinya melepuh tetapi tidak sempat rasakan kecapekan otot atau kejang otot (kram).

Tiap-tiap atlet memang mempunyai batasan. Dengan ilmiah, batasan itu didefinisikan menjadi ujung laktat badan serta saat Anda olahraga sudah melewati batasannya, berjalan cepat jadi tidak menyenangkan.

Sejumlah besar orang pasti sempat rasakan jantung berdebar serta paru-paru megap-megap. Itu sebab otot mulai kecapekan. Akan tetapi, Karnazes seakan-akan dapat lari selama-lamanya.

Karnazes sempat berperan serta dalam beberapa maraton paling berat di bumi ini, termasuk juga lari di Kutub Selatan dengan suhu 25 derajat Celcius.

Karnazes mulai jatuh hati dengan lari semenjak umur awal serta saat SMA dia mulai tunjukkan kekuatannya yang jauh melebihi teman-temannya.

Pada acara penggalangan amal, saat sama-sama pelari dapat sangat banyak melewati 15 lap, Karnazes dapat mengakhiri 105 kali.

4. Spiderman di Kehidupan Nyata

Alain Robert, kakek berumur 57 tahun ini tidak dapat dipisahkan dari panjat gedung.

Tidak sembarang gedung, beberapa bangunan pencakar langit sudah dia panjat tiada tali pengaman terpasang di badannya.

Pada tahun 2016 contohnya, gedung pencakar langit paling tinggi di Barcelona, Spanyol, jadi tempat pendakian Alain Robert.

Polisi kota Barcelona serta pemirsa melihat pria Prancis itu cetak prestasi dengan memanjat serta turun gedung perkantoran Torre Agbar dalam tempo seputar satu jam.

Alain Robert diketahui menjadi pendaki pemberani. Dia dapat berjalan cepat menaiki bangunan tiada pengaman, cuma dengan bekal kapur di tangan serta sepatu untuk pendakian.