Jose Mourinho Tidak Teliti Saat Belanja Pemain Untuk Manchester United

Jose Mourinho Tidak Teliti Saat Belanja Pemain Untuk Manchester United

rjpkr88newsflash – Legenda Arsenal, Ian Wright, mengkritik debut Jose Mourinho waktu menukangi Manchester United (MU). Wright memandang The Special One tidak jeli dalam berbelanja pemain.

Sejak ditunjuk jadi manajer MU, Mourinho dapat disebutkan telah berbelanja besar. Dia habiskan hampir 300 juta pounds untuk berbelanja dalam lima bursa transfer paling akhir.

Akan tetapi pada musim panas tempo hari, Mourinho merintih jika manajemen MU tidak mengijinkan untuk beli bek baru di bursa transfer tempo hari. Manajemen MU dimaksud menampik keinginan Mourinho itu sebab dalam dua tahun paling akhir dia telah beli dua bek tengah baru dimana transfer ke-2 bek ini habiskan hampir 70 juta pounds.

Wright sendiri memandang lumrah bila manajemen MU menampik keinginan Mourinho sebab sang pelatih dipandang sangat sembrono dalam berbelanja. “Saya pikir aneh sekali saat Mourinho tidak mainkan Bailly serta Lindelof bersama dengan di team penting United,” membuka Wright di program The Debate yang ditayangkan Sky Sports.

Wright memandang Mourinho tidak mempertimbangkan dengan masak tiap-tiap gagasan transfer yang ia bikin buat Manchester United.

Dia memandang itu kenapa sang pelatih kehilangan tugasnya di Old Trafford pada pertengahan Desember tempo hari.

“Saya pikir dua transfer itu [Bailly serta Lindelof] jadi deskripsi permasalahan United di bursa transfer, dimana mereka dapat beli dua bek tengah dengan keseluruhan harga 60 juta pounds dalam kurun waktu 12 bulan dalam kepemimpinan manajer yang sama cuma untuk Mourinho akan memutuskan jika ke-2 bek ini tidak dapat bermain bersamanya. ”

Keadaan Aneh

Wright sendiri pun mengakui bingung kenapa Mourinho masih tetap meminta dibelikan bek baru kembali, walau sebenarnya dia semestinya dapat mengasah Lindelof serta Bailly supaya bisa bermain lebih baik kembali.

“Ia [Mourinho] belum pernah memberi keterangan kenapa ke-2 pemain ini tidak dapat dimainkan bersamanya. Faktanya saat 18 bulan paling akhir, kedua-duanya cuma 4x jadi starter dengan bertepatan.”

“Mourinho sempat katakan 1x jika dia tidak senang pasangan bek ini sebab mereka berdua rawan terserang cedera bila mereka bermain bersama dengan dalam tiga laga berturut-turut serta itu membuat kerja sama mereka tidak berperan kembali.” pungkasnya.

Di masa Solskjaer, Lindelof diakui jadi bek penting Manchester United bersama dengan Phil Jones sesaat Bailly masih tetap berusaha untuk kembali jadi starter di scuad setan merah.