Juventus Tak Akan Melepaskan Gonzalo Higuain ke Chelsea

Juventus Tak Akan Melepaskan Gonzalo Higuain ke Chelsea

rjpkr88newsflash – Teka-teki masalah hari esok Gonzalo Higuain pada akhirnya jelas. Direktur Berolahraga Juventus, Fabio Paritici, menyatakan, striker asal Argentina itu masih akan membela Juventus serta tidak akan masuk dengan Chelsea, di transfer Januari ini.

Higuain yang disebut pemain Juventus semenjak awal musim tempo hari tengah merantau di kota Milan. Dia masuk dengan AC Milan menjadi pemain utang sampai akhir musim kelak dengan pilihan permanen.

Akan tetapi akhir-akhir ini tersebar isu jika Higuain akan tidak mengakhiri waktu peminjamannya di San Siro. Sang penyerang dimaksud akan selekasnya diambil oleh club Premier League, Chelsea dalam tempo dekat ini.

Paratici sendiri menyebutkan jika Higuain akan tidak beralih club dalam tempo dekat ini. “Tentang waktu depannya, saya fikir Gonzalo ialah pemain yang terpenting untuk AC Milan,” membuka Paratici, yang menjabat menjadi direktur berolahraga Juventus semenjak 2010 itu, seperti diambil London Evening Standar.

Tidak Akan Dilepaskan

Paratici memandang AC Milan yang mempunyai previlage atas hari esok Higuain akan tidak membiarkan sang penyerang jatuh ke pelukan Chelsea pada musim dingin ini.

“Gonzalo ialah penyerang yang hebat serta mereka [AC Milan] tidak mau melepaskannya.”

“Ia masih tetap jadi salah satunya penyerang terunggul dalam dunia. Dia tunjukkan hal tersebut musim ini Liga Europa, dimana dia cetak gol dimana-mana.”

Kembali Tajam

Akhir-akhir ini Higuain memang dikritik sebab sudah sempat alami paceklik gol yang cukuplah panjang di posisi serang Milan. Akan tetapi Paratici yakin keadaan itu akan tidak berjalan lama sebab dia meyakini Higuain akan selekasnya cetak banyak gol.

“Saya kenal dengan baik Gonzalo. Ia ialah pria yang simpel dan begitu bergairah.”

“Ia mempunyai ketertarikan yang besar di tiap-tiap laga. Itu [Paceklik Gol] dapat berlangsung pada pemain terunggul mana saja, dimana mereka semua kadang tidak cetak gol di empat atau lima laga.” pungkasnya.

Higuain sukses akhiri 9 pertandingan tiada golnya dengan membobol gawang SPAL di akhir minggu tempo hari.