Klub yang Mungkin Merekrut Alexis dari Manchester United di Januari

Klub yang Mungkin Merekrut Alexis dari Manchester United di Januari

rjpkr88newsflash – Alexis Sanchez tengah bimbang. Pemain dari Chile itu tidak berhasil temukan perform terbaik semenjak masuk dengan Manchester United (MU). Alexis mungkin ingin cabut di Januari 2019.

Alexis masuk dengan MU pada Januari 2018. Ia lalu temukan kesusahan di Old Trafford. Alexis jarang bermain di paruh pertama musim 2018-2019.

Manajer MU Jose Mourinho sedih dengan kapasitas Alexis. Untungnya Mourinho telah dikeluarkan MU Desember 2018. MU lalu menunjuk Ole Gunnar Solskjaer menjadi caretaker.

Dibawah bimbingan Solskjaer beberapa pemain MU yang bangun dari kemerosotan. Seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku sampai Marcus Rashford. Alexis memulai mendapatkan peluang bermain.

Alexis telah membuat satu gol untuk MU dibawah bimbingan Solskjaer. Walaupun begitu Alexis konon masih tetap ingin pergi dari Old Trafford. Ia terasa karirnya akan tidak berkembang di MU.

Ada tiga club yang kemungkinan mengambil Alexis dari MU Januari ini:

1. Atletico Madrid

Atletico Madrid belakangan ini mulai dihubungkan dengan Alexis. Akan tetapi begitu berat buat team bimbingan Diego Simeone itu untuk mempunyai eks pemain Udinese itu.

Upah Alexis yang tinggi sekali akan menyusahkan Atletico untuk dapat mengambilnya Januari 2019. Di MU, upah Alexis konon sampai 500.000 pound per minggu.

Atletico mesti jual salah satunya asetnya Antoine Griezmann bila ingin memperoleh Alexis.

2. Paris Saint Germain

PSG sampai kini diketahui menjadi club yang suka memberi upah selangit pada pemain. PSG tentunya paling cocok dengan Alexis bila tidak mau turun upah.

Agen Alexis konon telah tawarkan pada PSG. Walau biasa memberi upah besar, PSG sekarang ini tengah waspada.

Bila mereka ingin menyimpan Alexis dengan upah sama dengan yang dikasihkan MU sekarang ini, club yang bermarkas di Parc des Princes itu dapat terserang Financial Fair Play dari UEFA.

3. Bayern Munchen

Bayern Munchen sangat pas dengan Alexis. FC Hollywood tengah perlu pemain sayap baru untuk menukar Franck Ribery serta Arjen Robben yang telah termakan umur.

Upah Alexis pun rasa-rasanya akan tidak jadi masalah buat Munchen. Keadaan keuangan mereka begitu sehat serta konstan.

Pengalaman segudang Alexis dapat begitu menolong Munchen untuk mengambil langkah jauh di arena Liga Champions.