Makanan ini Membawa Keberuntungan Ketika Dikonsumsi Pada Malam Tahun Baru

Makanan ini Membawa Keberuntungan Ketika Dikonsumsi Pada Malam Tahun Baru

rjpkr88newsflash – Malam perubahan Tahun Baru memang tetap dinanti oleh beberapa masyarakat dunia. Umumnya, ada yang pilih untuk bergabung bersama dengan rekan atau keluarga untuk rayakan peristiwa istimewa ini. Uniknya, di beberapa negara ada kepercayaan yang akan dikerjakan waktu malam Tahun Baru. Perihal unik itu terdapat pada suatu yang mereka makan.

Penduduk di beberapa lokasi dunia ini yakin bila makanan yang mereka makan pada malam Tahun Baru akan membawa keberuntungan di tahun setelah itu. Tidak ada yang dapat pastikan apa itu benar, akan tetapi rutinitas ini sudah dikerjakan dengan turun menurut.

Tersebut 5 makanan yang dipercaya membawa keberuntungan waktu dikonsumsi saat malam Tahun Baru:

1. Kacang Kedelai Hitam, Hijau serta Roti Jagung

Kacang kedelei hitam, hijau atau roti jagung dipandang seperti makanan yang dapat membawa keberuntungan buat penduduk di Amerika Selatan.

Umumnya, hidangan ini akan ada pada malam Baru. Penduduk yakin bila dengan konsumsi makanan ini akan membawa perihal baik saat tahun 2019.

2. Moncong Babi

Makanan selanjutya dipandang dapat membawa keberuntungan ialah moncong babi. Tidak cuma satu , akan tetapi terdapat beberapa negara dalam dunia yang memandang makan moncong babi pada malam perubahan tahun akan punya pengaruh pada rejeki.

Penduduk memandang moncong babi yang maju ke depan akan membuat kehidupan manusia selalu mengambil langkah ke depan. Baik buat masalah jodoh, rejeki sampai pendapatan. Itu karena itu, makan daging babi di sejumlah negara jadi kebiasaan yang tidak dapat dilepaskan.

3. Anggur

Mendekati malam perubahan tahun, kerumunan orang juga bakal mengkalkulasi waktu dengan mundur sebelum berteriak “Bahagia New Year”. Di Spanyol, mereka ikut lakukan kalkulasi mundur. Akan tetapi, bukan dengan mengucap tiga, dua, satu tetapi makan anggur.

Masyarakat ditempat mengatakan dengan panggilan makan anggur dengan cepat. Diawali dari angka 12, mereka akan mengkalkulasi setiap detik dengan makan anggur dengan cepat. Jadi setiap 12 detik sebelum Tahun Baru mereka akan menyiapkan 12 buah anggur. Ini dipandang seperti kebiasaan membawa keberuntungan.

4. Buah Delima

Di Yunani, masyarakatnya yakin pecahkan buah delima ke lantai teras waktu tahun baru dapat membawa keberuntungan. Pecahan biji delima disimbolkan menjadi bening yang membawa kesejahteraan serta keberuntungan yang baik.

Sesudah memperoleh biji buah delima, jadi mereka akan mengkonsumsinya saat malam perubahan tahun.

5. Ikan

Ada sangat banyak ikan di laut. Itu penyebabnya, penduduk dunia memandang makan ikan pada malam tahun baru dapat membawa keberuntungan. Karena, ikan yang melimpah di laut memvisualisasikan hal tersebut. Tidak cuma penduduk di Asia yang memandang perihal ini. Mereka yang berada di Eropa ikut lakukan perihal sama.

Saat malam perubahan tahun, mereka umumnya konsumsi ikan cod, herring serta karper.