Manchester City Andalkan Pengalaman untuk Bersaing dengan Liverpool

Manchester City Andalkan Pengalaman untuk Bersaing dengan Liverpool

rjpkr88newsflash – Manchester City berkompetisi ketat dengan Liverpool pada perburuan titel juara Liga Inggris. Sekarang ini, ke-2 team dapat sama-sama salip di puncak klasemen karena ketidaksamaan point yang tipis.

David Silva menjelaskan Manchester City akan memakai pengalaman yang mereka punya untuk menaklukkan Liverpool serta Tottenham dalam perburuan titel juara Liga Inggris.

City sekarang ini ada di rangking ke-2 klassemen sesaat Liga Inggris. Mereka mengoleksi 62 point dari 26 pertandingan.

Mereka akan dapat menyamakan point Liverpool di hari Minggu (10/02) ini. Seandainya Manchester City dapat mencetak kemenangan waktu melayani Chelsea.

Liverpool sendiri awal mulanya sukses naik ke rangking pertama sesudah menang 3-0 atas Bournemouth, Sabtu (09/02). Saat ini mereka mengoleksi 65 point dari 26 laga.

Selain itu Spurs mengintai di rangking ke-3. Mereka mengoleksi 57 point dari 25 pertandingan.

Pengalaman Juara

Semenjak diambil dari Spanyol, Silva sudah memenangkan tiga titel juara Premier League. Dia juga terasa meyakini pengalaman juara itu akan menguntungkan buat timnya dalam pertarungan dengan Liverpool ataupun Spurs.

“Saya fikir pertandingan yang selanjutnya tetap yang sangat terpenting. Pengalaman sekian tahun serta banyak laga di Premier League banyak menolong Anda di masa-masa semacam ini. Sebab Anda sempat merasakannya awal mulanya serta Anda ketahui persis apakah yang dapat berlangsung,” katanya seperti dikutip Goal International.

“Tiap-tiap laga susah. Saat team lawan tutup ruangan serta bertahan dengan begitu baik, kami mesti manfaatkan kesempatan yang kami punya. Itu yang berlangsung di hari Rabu [melawan Everton] serta kami sukses cetak dua gol.”

“Anda tidak selamanya akan menang dengan beda besar. Saya fikir saat kami bertahan dengan baik, kami tetap akan mempunyai kesempatan untuk memenangi laga,” tegasnya.

Seimbang dan Berkualitas

Akan tetapi eks pemain Valencia ini memberikan, tidak hanya unggul pengalaman, masih tetap ada modal lainnya yang dipunyai oleh City. Yaitu scuad yang mempunyai kualitas terasa.

“Semenjak saya datang, kami mempunyai desakan sebab mesti berusaha untuk trofi Premier League sampai akhir. Semoga, musim ini kami bisa mengerjakannya kembali,” tutur Silva.

“Kami mempunyai scuad yang penuh dengan pemain hebat dengan beberapa kualitas, beberapa pemain muda serta yang memiliki pengalaman juga. Saya fikir kami mempunyai kombinasi serta kesetimbangan yang baik serta itu akan bermanfaat,” ujarnya.