Marcelo Sudah Tak Menyenangkan Bersama Real Madrid

Marcelo Sudah Tak Menyenangkan Bersama Real Madrid

rjpkr88newsflash – Marcelo alami salah satunya musim tidak menyenangkan bersama dengan Real Madrid. Musim ini, bek kiri asal Brasil itu baru tampil 12 kali dari 23 laga di La Liga Spanyol.

Tempat Marcelo di scuad penting digusur oleh Sergio Reguilon semenjak Santiago Solari menempati kursi pelatih. Bek 22 tahun itu sudah membuat sembilan tampilan menjadi bek kiri Los Blancos.

Keadaan itu memuculkan isu Marcelo akan pergi dari Real Madrid. Juventus disebutkan menjadi arah mungkin bila Marcelo tinggalkan Santiago Bernabeu.

Marcelo menyatakan dianya tidak mau pergi. Tapi, dia akan mengerjakannya bila Real Madrid akan memutuskan tidak membutuhkan tenaganya kembali.

“Bila saya termasuk juga dalam rincian pemain (Real Madrid) yang ingin di jual, jadi mereka bisa membayar saya serta semua dapat pilih,” kata pemain berumur 30 tahun itu pada Esporte Interativo.

“Saya yakin pada diri saya sendiri, pada pekerjaan saya. Tetapi bila satu hari datang waktu Real Madrid tidak inginkan saya, saya akan pergi. Saya akan susah, tapi saya akan pergi. Tapi, saya meyakini saya akan tidak diusir,” tegasnya.

Di Bawah Perform

Marcelo mengaku jika penampilannya musim ini belumlah sama dengan perform terbaik. Ia meyakini dalam keadaan baik – yang kurang ialah keyakinan diri.

“Level yang saya perlihatkan susah dipertahankan,” katanya. “Saya dikit dibawah level itu sekarang ini, tapi karir saya telah semacam itu, dikit penurunan, serta sayangnya musim ini saya alami tiga cedera dalam dua bulan.”

“Saya alami waktu susah di sepak bola serta di club, tetapi babak itu telah selesai saat ini. Saya mesti bermain untuk kembali pada bentuk serta keyakinan diri saya yang biasa,” imbuhnya.

“Tapi, saya terasa baik saat ini, dengan fisik baik, saya berlatih keras. Saya butuh bermain untuk memperoleh kembali keyakinan diri saya, tapi dengan fisik saya baik,” pungkas Marcelo.

Juventus

Marcelo sering diberitakan masuk dalam rincian berbelanja Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Meskipun begitu, ia akan menghargai kontraknya bersama dengan Real Madrid.

Gagasan Juventus mengambil Marcelo mendapatkan suport dari Cristiano Ronaldo. Bahkan juga, Ronaldo dimaksud coba membujuk bekas partnernya di Real Madrid itu untuk meneruskan karirnya bersama dengan scuad Putih-Hitam.