Menang dari PSG Solskjaer Mengatakan MU Bisa Juara Liga Champions

Menang dari PSG Solskjaer Mengatakan MU Bisa Juara Liga Champions

rjpkr88newsflash – Ole Gunnar-Solskjaer mulai berani untuk mengincar tujuan yang tinggi untuk Manchester United (MU) selesai kemenangan fenomenal lawan Paris Saint-Germain (PSG). Solskjaer menjelaskan, MU sekarang dapat mencapai tujuan apa sesudah kemenangan historis itu. MU memang bikin riwayat selesai menggulingkan PSG dikarenakan produktivitas gol tandang. Menguber defisit dua gol, MU sukses menang 3-1 atas PSG di stade de France pada leg ke-2 set 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/2019) pagi hari WIB.

Penalti Marcus Rashford hasil pantauan wasit dari VAR mengantarkan MU ke perempat final Liga Champions. Ini hasil yang tidak tersangka sekaligus juga mengusung kepribadian Setan Merah.

Kesuksesan MU ke perempat final Liga Champions adalah yang pertama-tama dalam lima tahun paling akhir. Akan tetapi Solskjaer ogah berhenti sampai di perempat final saja.

Eks pelatih Molde ini masih tetap punya mimpi MU meluncur sejauh mungkin di Liga Champions.

Yakin

Solskjaer menjelaskan, timnya tetap miliki kepercayaan untuk sukses di arena mana saja. Berikut salah satunya kunci menguber defisit gol lawan PSG.

“Kami tetap yakin. Gagasan kami bukan untuk tampil menguasai menantang mereka, akan tetapi kami tidak memberikan mereka ruangan hingga tidak berdaya,” kata Solskjaer seperti diambil Sky Sports.

“Anda lihat kami sudah sempat kewalahan di set pertama. Gagasan kami memang capai kemenangan di 5 menit sebelum laga bubar serta itu sukses.

Solskjaer miliki masa lalu manis masalah bangun dari ketinggalan. Ia jadi aktor waktu MU juara Liga Champions selesai menang 2-1 di injury times lawan Bayern Munchen pada 1999 kemarin.

“Kami dapat mencapai apa saat ini. Pasti kami terlalu berlebih serta mesti menanti undian,” katanya.

Belum Kalah

Solskjaer mencatatkan hasil fenomenal semenjak menggantikan kursi pelatih MU pada 22 Desember kemarin. Cuma Josep Guardiola yang mencetak kemenangan semakin banyak darinya (15 kali).

Sampai kemenangan lawan PSG, Solskjaer telah mencapai 14 kemenangan. Prestasi ini menyatakan Solskjaer akan selalu di MU.

“Saya miliki gagasan untuk di sini. Tidak masalah jika saya di sini ataukah tidak. Saya tetap akan memberi nasehat. Saya pun supporter serta mengharap yang terunggul untuk MU,” katanya.