Merebut Pasar Anak Muda Honor 8x Rangkul 4 Mitra Bisnis

Demi Merebut Pasar Anak Muda Honor 8x Rangkul 4 Mitra Bisnis

rjpkr88newsflash – Produsen smartphone Honor sudah meluncurkan Honor 8X dengan mengambil perhatian pengagum smartphone di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, hp itu terjual habis dalam tempo kurun beberapa waktu saja di Shopee.

Tidak hanya bekerja bersama dengan Shopee, Honor ikut memiliki startegi spesial untuk mengarah generasi muda Indonesia. Honor bekerja bersama dengan beberapa partner usaha yang dapat memberi keringanan untuk kreatif serta bereksperimen.

Dengan kerjasama itu, Honor 8X diinginkan bisa menjadi smartphone favorite untuk kepentingan photografi, bermain game, dan melihat film. Tersebut partner kerja sama Honor:

1. DJI

Pertama adalah DJI. Produsen kenamaan itu adalah pemimpin pasar untuk produk drone serta skema photografi hawa. Kerja sama juga dengan DJI mempunyai tujuan untuk membuat pola hidup baru buat anak muda Indonesia, terpenting dengan pertolongan tehnologi yang semakin mutakhir.

Kotak co-branding spesial ini berisi logo Honor 8X serta DJI Spark. Diluar itu, ada pula beberapa kerja sama off line pada Honor 8X serta DJI di toko ritel sah DJI di Jakarta.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Tidak cuma bekerja bersama dengan satu produk. Honor ikut berpartner dengan game online, yakni Mobile Legends: Bang Bang, satu ajang permainan online multiplayer yang popular di smartphone.

Mobile Legends ialah game yang popular di kelompok mobile gamers Indonesia. Kerja sama ini mempunyai tujuan untuk menyiapkan semakin banyak hiburan buat customer serta penuhi keperluan anak muda Indonesia yang ingin memaksimalkan pengalaman gaming mereka.

3. HAGO

Tidak hanya dua partner itu, Honor ikut bekerja bersama dengan HAGO. Aplikasi terpopuler di Indonesia sekarang ini, ialah basis permainan di mana nanti pemakai bisa mainkan permainan casual yang menyenangkan serta berjumpa dengan rekan-rekan baru.

Dengan kerja sama itu, Honor serta Hago bekerja bersama untuk memberi game berbasiskan Augmented Reality dengan judul ‘Tangkap Monster Hago serta temukan hadiah juta-an rupiah!’. Hadiahnya adalah smartphone Honor 8X.

4. Bigo Live

Untuk melengkapai kerja sama, Honor ikut berpartner dengan Bigo Live. Satu service streaming video dengan live yang ada di smartphone. Bigo Live mempunyai 200 juta pemakai di semua dunia.

Dengan memakai Bigo Live, beberapa pemakai dapat merekam serta bagikan kegiatan sehari-harinya, tunjukkan talenta, serta berhubungan dengan pemakai lainnya lewat percakapan saat live streaming. Oleh karenanya, Bigo Live adalah partner untuk live streaming acara peluncuran Honor 8X.

Bekerja sama juga dengan empat partner itu, Honor 8X diyakan jadi smartphone favorite untuk kepentingan beberapa kegiatan anak muda.