Pelatih Arsenal Unai Emery Kesal Gagal Kalahkan MU

Pelatih Arsenal Unai Emery Kesal Gagal Kalahkan MU

rjpkr88newsflash – Pelatih Arsenal, Unai Emery begitu sedih tidak berhasil taklukkan Manchester United (MU) pada kelanjutan Liga Inggris, Kamis (6/12/2018) pagi hari WIB. Ia dikit sedih dengan hasil imbang yang dicapai timnya pagi hari barusan.

Emery memandang The Gunners semestinya dapat keluar menjadi pemenang pada laga menantang Manchester United itu.

Pagi hari barusan, Arsenal bertamu ke Old Trafford pada laga minggu ke 15 Premier League. Pada pertandingan itu, The Gunners mesti senang share angka dengan tuan-rumah sesudah laga selesai imbang 2-2.

Pada pertandingan itu, Arsenal sebenarnya sudah sempat unggul 2x lebih dulu. Akan tetapi tuan-rumah tampil ngotot serta tetap sukses menyamai posisi.

Emery sendiri terasa dengan perform timnya itu, semestinya Arsenal dapat membawa pulang tiga angka. “Saya pikir kami mengatur jalannya laga barusan,” kata Emery pada BBC Sport.

Tanggapan Cepat

Emery yakini jika timnya semestinya dapat keluar menjadi pemenang pada pertandingan itu. Akan tetapi dia memandang tuan-rumah tetap memberi tanggapan yang cepat hingga mereka tidak berhasil menjaga kelebihan.

“Di set ke-2 kami bermain dengan tambah lebih baik dari apakah yang kami perlihatkan di set pertama barusan.”

“Kami semestinya dapat memenangi laga barusan, tapi mereka [Manchester United] menyamai posisi dengan cepat sekali sesudah kami cetak ke-2 gol kami.”

Seimbangkan Team

Emery sendiri terasa senang dengan perform timnya walau gagal mencapai point penuh. Akan tetapi Emery yakin jika timnya mesti dapat berkembang lebih baik kembali di hari esok.

“Kami mesti melakukan perbaikan langkah bertahan kami, akan tetapi di waktu yang sama kami tidak bisa kehilangan kesetimbangan dalam menyerang.”

“Kami mungkin sudah sempat kehilangan kontrol atas laga akan tetapi kami membuat banyak kesempatan sesudah posisi imbang 2-2. Saya bangga dengan tampilan team kami. Kami sebetulnya ingin menang akan tetapi satu point ini saya pikir cukup sudah bagus buat kami.” pungkasnya.

Karena hasil imbang ini, Arsenal belumlah tersentuh kekalahan di 20 kali laga paling akhir mereka di semua pertandingan.