Prabowo Subianto Akan Bertemu SBY Bahas Strategi Kampanye

Prabowo Subianto Akan Bertemu SBY Bahas Strategi Kampanye

rjpkr88newsflash – Calon presiden Prabowo Subianto diskedulkan menjumpai Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) di tempat tinggal Mega Kuningan Timur VII, Jakarta pada besok Jumat (20/12). Koordinator Juru Bicara Tubuh Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak mengutarakan, pertemuan mengulas taktik kampanye ke depan.

“Besok memang Pak Prabowo akan menjumpai pak SBY di Kuningan di dalam rumah beliau jam 15.00 WIB. Gagasannya ya bicara beberapa hal biasa jika dua jenderal berjumpa begitu ya beliau akan bicara mengenai taktik kampanye,” kata Dahnil di tempat tinggal Prabowo Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

“Lalu beliau berdua akan bicara permasalahan berkebangsaan kekinian, ikut apakah pelajari kampanye sampai kini,” sambungnya.

Menjadi senior di bagian politik, SBY akan memberikan petuah pada Prabowo. Dahnil memberikan, pengalaman SBY berpengalaman dalam dunia politik serta tidak butuh disangsikan.

“Jadi akan banyak dengarkan pendapat saran dari Pak SBY sebab buat kami di BPN ikut buat Pak Prabowo ya politisi yang sangat sukses di Indonesia saat ini ya Pak SBY. Sebab Pak SBY telah pimpin indonesia 10 tahun serta beliau menang 2x kontestasi Pemilihan presiden,” katanya.

Oleh karenanya, kehadiran SBY di BPN begitu penting buat Prabowo. Dahnil menceritakan, Prabowo serta timnya sudah sempat bingung tempatkan tempat SBY di BPN. Masalahnya figur SBY begitu memiliki pengalaman.

“Sebab beliau sangatlah tinggi karena itu saat pak SBY mengatakan jadi jurkamnas demikian itu ikut kita bingung ini Pak SBY taro di mana,” katanya.

“Jadi tempat beliau saya fikir tempatnya tidak, apakah namanya, tinggi sekali. Serta kami letakkan beliau menjadi orang yang begitu punya pengaruh di team serta punya pengaruh pada Pak Prabowo,” kata Dahnil.

Dahnil juga menyanggah bila Demokrat tidak serius mengkampanyekan Prabowo-Sandi. Ia menyatakan, mesin partai berlogo bintang mercy itu tetap berjalan menyukseskan calon yang diusungnya.

“Yang pasti pak SBY selalu berjalan, Mas AHY ikut berjalan, teman temen Demokrat ikut berjalan. Saya fikir berikut saya tetap katakan pak SBY ini kan masternya serta jika di politik ini tidak ada yang menantang kelebihan Pak SBY, kelihaian Pak SBY,” terangnya.

Sambungnya, Demokrat telah memahami apakah taktik yang harus dilancarkan. Ditambah lagi SBY 2x memenangi acara Pemilihan presiden.

“Pak SBY serta Demokrat tentu tahu kapan mesti terjun, kapan mesti meredam diri ini hari kita lihat selalu berjalan serta berkomunikasi dengan beberapa pihak. Nah besok pasti konteksnya tidak hanya bicara beberapa hal yang kontekstual lalu ke depan ikut pelajari,” tutup Dahnil.