Real Madrid Florentino Perez Menjanjikan Uang Belanja Untuk Zidane

Real Madrid Florentino Perez Menjanjikan Uang Belanja Untuk Zidane

rjpkr88newsflash – Real Madrid siap mengawali set baru bersama dengan Zinedine Zidane dengan menghadirkan pemain anyar. Los Blancos saat ini cukup sudah hebat, tetapi beberapa pemain yang nampaknya harusnya dilepaskan.

Gareth Bale adalah salah satunya pemain yang hampir tentu dilepaskan Real Madrid. Ia mempunyai permasalahan pribadi yang belumlah selesai dengan Zidane. Kepergiannya tak akan dapat dijauhi.

Diluar itu, Real Madrid harus juga menyiapkan beberapa pemain muda untuk beberapa tempat. Pelapis Sergio Ramos dan Raphael Varane di tempat bek tengah belumlah oke.

Gelandang Real Madrid memulai kesusahan temukan kreatifitas. Diluar itu, ada juga permasalahan di posisi serang yang kurang mematikan.

Karena itu, Presiden Real Madrid Florentino Perez kabarnya menjanjikan uang berbelanja yang lumayan besar untuk Zidane.

Berbelanja Besar

Menukil Independent, Perez beritanya telah menjanjikan 300 juta pound atau seputar Rp 5,6 triliun untuk uang berbelanja Zidane pada musim panas kelak. Bukan sekedar itu, Perez pun tidak ingin ikut serta alias menyerahkan penentuan pemain pada pelatih dari Prancis itu.

Selama ini, ada tiga nama yang muncul menjadi calon kuat: Neymar, Eden Hazard, serta Christian Eriksen. Belum juga Kylian Mbappe yang telah mengaku ketertarikannya pada Madrid.

Madrid akan memperoleh uang yang lumayan besar dari dana penjualan Bale. Madrid butuh penyerang, serta bintang yang bisa saja sandaran penting team.

Pemain Muda

Di lain sisi, bukan bermakna Zidane akan berbelanja habis-habisan. Dapat dibuktikan, dalam waktu dua 1/2 tahun mengatasi Madrid – serta membawa mereka memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut – Zidane sebetulnya sedikit menghadirkan pemain bintang.

Ia lebih pilih pemain muda menjanjikan, seperti Marco Asensio, Lucas Vazquez, Mateo Kovacic, serta Dani Ceballos. Zidane tahu ia mesti bangun team serta ia telah menempatkan dasar untuk lakukan itu.

Scuad Madrid sekarang ini cukup sudah bebas, Zidane cuma butuh melanjutkan tugasnya: menghadirkan penyerang muda menjadi pelapis Benzema; menghadirkan pemain bintang untuk bertanggung jawab yang dibiarkan Cristiano Ronaldo; pun tingkatkan kemampuan pemain bertahan.